Mempercepat Kinerja (Download/Upload) Komputer Hingga 200%




Software  ini saya temukan tadi sewaktu  ingin meng-upload sebuah software yang  rencananya akan saya share hari  ini. Tapi karena file tersebut masih  dalam proses uploading maka saya  share aja terlebih dahulu software  ini. Saya biasanya mengupload file di  ziddu.com, namun bukan karena  saya ingin mendapatkan dollar dari situs  tersebut, tapi karena situs  tersebut menerima file apapun termasuk file  Crack, ilegal, Nulled, dan  sejenisnya. Berbeda dengan situs seperti  4shared  maupun rapidshare  yang akan langsung menghapus file yang kita upload  jika ketahuan file  tersebut melanggar hak cipta. Lagipula, ziddu  memberikan sangat sedikit  earning untuk tiap file yang di download.

Software   ini sangat ampuh dalam mempercepat proses seperti Upload, Download,  dan  lain sebagainya bahkan hingga mencapai 200%. Cara kerjanya adalah   dengan memaksa prosesor computer anda untuk bekerja lebih cepat.   Sehingga akan mempercepat semua proses yang sedang terjadi dalam   computer anda. Jadi bukan hanya proses upload dan download saja.   gunakanlah software ini hanya untuk mendownload/mengupload file yang   ukurannya cukup besar saja agar computer anda tetap terjaga   kestabilannya.  Selain itu, usahakan jangan melakukan  aktifitas apapun  pada computer anda sampai file selesai terupload untuk  menjaga agar  computer anda tidak terlalu keras bekerja.

Bagi  anda yang suka bermain game online  seperti Pointblank dan sejenisnya,  sangat di anjurkan menggunakan  software ini karena akan mempercepat  pergerakan game.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...