Internet Download Manager 6.02 Full with Patch

Memang sulit dipercaya, barusan saya dapet kabar dari sobat Anonim(makanya kalau komentar jangan pakai Anonim terus, hehehe) IDM sudah update lagi. Tapi Downloader yang satu ini memang sangat cepat updatenya, dan kini IDM sudah sampai pada versi 6.02. IDM yang saya share kali ini adalah Internet Download Manager 6.02 Full with Patch..Memang seperti yang sudah saya katakan diatas, IDM ini sangat cepat updatenya, padahal kemarin baru sampai pada versi 6.01 build 6, eh.. sekarang sudah versi 6.02. Tetapi update IDM ini tidak menunjukan adanya perubahan yang menonjol, hanya perbaikan beberapa bug-bug saja..


NOTE : IDM ini sudah saya uji pada Windows 7 Perfect Edition, Installasi dan Aktivasi berhasil. Program pun berjalan dengan baik, IDM ini juga sangat saya rekomendasikan untuk dipakai..
Jika sudah melakukan cara diatas tapi tetap gagal, gunakan salah satu serial dibawah ini 
  1. JWCGE-UMFSM-VMFCD-O0NGR
  2. J8PON-7DVVV-NE053-2EITF
  3. FZZDD-Q6YYD-UX14M-8NA27
  4. VHWAC-JTHEE-2UR5M-AQ1RK
  5. M5XOC-RLEEZ-PQ97O-LN2MJ
  6. 5GAJP-099UX-HLGAG-QP78I
  7. MFHYT-G310Q-5RI7X-T633X
  8. L94G4-VFR2L-XWRMK-VGC2G
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...