Info games






 


PB - Point Blank - Yang akan saya bahas kali ini adalah tentang seluk beluk serta asal-usul game PB itu sendiri.

Bagi anda yang ingin jauh ingin mengetahui tentang asal-usul atau juga pengertian PB atau pengertian Point Blank maka sudah tepat anda melanjutkan membaca artikel ini, sebab berikut akan dipaparkan secara detail kepada anda seputar seluk beluk point blank.

Pertama untuk lebih jelas pengetahuan kita mengenai point blank, maka tentu kita harus terlebih dahulu mengetahui apa sebenarnya arti dari point blank itu sendiri, dimana Point Blank adalah merupakan sebuah game atau permainan komputer yang bergenre FPS atau tembak menembak yang dimainkan secara online.



PB atau Point blank sendiri dikembangkan oleh Zepetto asal Korea Selatan dan kemudian dipublikasikan oleh NCSoft. Saat ini game ini telah memiliki server dibeberapa negara dunia seperti Thailand, Rusia dan juga ada di Indonesia.

Untuk regional Indonesia, Point Blank dikelola oleh PT. Kreon. Mungkin berbeda pula perusahaan pengelola PB untuk setiap negera yang telah memiliki server masing-masing.

Dari segi permainan dalam PB ini berkisah tentang perseteruan antara Free Rabels dan pemerintah yang disebut Counter Terrorist Force (CT-Force). Perseteruan itu sendiri bermulah dari semakin bertambahnya imigran yang tidak mendapatkan pekerjaan dan terusir dari masyarakat.

Untuk bertahan hidup para imigran yang tidak mendapatkan pekerjaan itu akhirnya melakukan berbagai tindakan kriminal, seperti merampok, sampai perdagangan obat terlarang.

Karena semakin banyak para imigran yang melakukan tindak kejahatan, akhirnya mereka membentuk sebuah kelompok yang disebut Free Rabels. Untuk memantau juga mengawasi, serta mencari keberadaan teroris pemerintah akhirnya memutuskan untuk membentuk organisasi yang disebut sebagai Counter Terrorist Force (CT-Force).


Saat ini Point Blank atau PB juga identik dengan Gemscool, sebab melalui sebuah situs yang beralamat di Gemscool.com anda bisa memulai meregistrasi akun baru untuk bisa mengakses game point blank lebih lanjut (agar lebih jelas silahkan anda baca cara daftar point blank yang sudah dituliskan pada artikel sebelumnya).
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...