Info games



Dirilis pada bulan November 2009, Need for Speed NITRO tersedia hanya di rig berbasis Nintendo - Wii dan DS. Seorang pembalap arcade-gaya yang mengambil keuntungan penuh dari kontrol yang unik platform untuk memberikan NITRO experience.In non-stop-menyenangkan, kustomisasi adalah kunci. Anda memiliki kemampuan untuk tidak hanya trik dari perjalanan Anda, tetapi juga desain sendiri "tag", dan seperti ketika Anda pemimpin dalam perlombaan, yang tag terpampang di seluruh kota untuk membiarkan semua orang tahu siapa permainan best.The's senama, lonjakan nitro, merupakan faktor utama dalam karir balap Anda. Drift sekitar sudut, lulus lawan, dan melakukan manuver lain membuatnya gila untuk mendapatkan meningkatkan. Kemudian, setelah anda menekan hamparan jelas jalan, lantai itu.

Mobil
Dengan 30 mobil berlisensi, mulai dari Volkswagen Beetle tanpa henti-cute ke Pagani Zonda R prodigiously kuat, NITRO memiliki lebih dari kekuatan asli yang cukup untuk mendapatkan darah Anda rushing.Audi R8Chevrolet Camaro Corvette ZR1 SSChevrolet Dodge Challenger ConceptDodge Charger R / TFord Escort RS CosworthFord Ford Explorer Sport Trac GTFord Shelby GT500Hummer H2Lamborghini GallardoLamborghini ReventonMitsubishi Evo IXNissan 370ZNissan GT-RNissan SkylinePagani Zonda FPorsche 911Porsche CayennePorsche Cayman SRenault 4LToyota Corolla GT-STesla II BeetleVW RoadsterVW JenisTrek / Dunia
NITRO berlangsung di lima locales yang berbeda, pitting Anda terhadap pembalap jalanan top dari seluruh dunia untuk melihat siapa yang selesai pada top.CairoDubaiMadridRio de JaneiroSingapore.



Need for Speed Dunia adalah tindakan MMORPG mengemudi game untuk PC, di mana Anda bisa berlomba dengan teman-teman Anda atau bersaing terhadap mereka dan ribuan pemain lain di dunia yang terbuka mulus. Race dalam berbagai mode permainan (termasuk pengejaran polisi), menyesuaikan kendaraan dari katalog terus berkembang, dan sepenuhnya penjahit Butuh online experience.Features permainan Anda-Massive bagi dunia Speed: Ras dan menjelajahi dunia yang gigih dan berkembang, menggabungkan konten baru dengan populer drive dari Need for Speed semesta. update Konstan menambahkan daerah baru, mobil, acara, dan fitur untuk pengalaman yang unik setiap kali .- masyarakat balap sosial-jaringan: Play bagaimana Anda ingin bermain, bergabung dengan teman-teman Anda, dan chatting dengan ribuan pembalap lain di komunitas online Dunia. Buat kompetisi sendiri dan aktivitas untuk teman-teman Anda dengan alat-alat seperti leaderboards disesuaikan dan tempat pertemuan, semua dapat mendukung dan lain jaringan sosial populer .- New Power-Up sistem: Tambahkan dimensi lain game dengan Power-Ups seperti NOS untuk meningkatkan kecepatan, Lalu Lintas magnet untuk menghalangi lawan Anda, Juggernaut untuk membajak melalui rintangan, dan banyak lagi .- RPG kemajuan: Berikan diri Anda kelebihan dalam ras, pencarian, dan eksplorasi dengan meratakan driver dan update driver skills.Car daftar dan kustomisasi kendaraan: mobil daftar Konstan update menyediakan kendaraan lisensi baru dan eksklusif untuk drive dan menyesuaikan. Buat kendaraan Anda sendiri satu-of-a-kind dengan palet tak berujung cat adat dan liveries. Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat membuat dalam Need for Speed Dunia .- Aksesibilitas: Mudah digunakan, kontrol intuitif berarti bahwa selama ada koneksi internet, siapa pun dapat menikmati Need for Speed Dunia di mana saja.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...