Persiapan Malam Tahun Baru di Amerika



Di seluruh dunia, jutaan orang akan menyambut tahun baru 2011 dan persiapanpun dilakukan di bebarpa mal, restoran, pub dan kafe dengan berbagai sajian acara yang meriah.
Seperti tampak di salah satu toko di pinggiran Virginia Washington yang menjual peralatan pesta Tahun Baru seperti gelas champagne berbagai model dengan memberikan nama acara atau gambar yang diinginkan serta terompet dan peralatan hiburan lainnya.

Untuk pesta Tahun Baru 2011 seperti tahun-tahun sebelumnya di Times Square Kota New York selalu menghadirkan pesta yang spektakuler di Amerika serikat dan untuk tahun ini pihak penyelenggara sudah mempersiapkan berbagai dekorasi sekitar Time Square dengan bola dihiasi lebih dari 2600 kristal waterford dengan menggunakan tombol lampu untuk menyalakan semua bola kristal dengan aneka warna lampu yang dipancarkan pada saat waktu pergantian tahun .

Tema pada tahun baru 2011 "Let There Be Love", dan beberapa pengunjung ke New York sudah berdatangan untuk melihat kemeriahan malam pergantian tahun yang sangat spektakuler tersebut, seperti seorang wanita yang sedang melihat persiapan mengatakan " Ya Tuhan.. ini pertama kalinya saya ke New York dan melihat keindahan yang menakjubkan dengan berbagai dekorasi dan warna yang mempesona.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...