Acer Iconia, Tablet Hybrid Pertama Acer Dengan Dual Screen


Belakangan ini Acer memang sepertinya kurang bersuara dalam pengembangan teknologinya. Apalagi soal teknologi tablet PC tidak pernah terdengan sedikitpun berita tentang akan kemunculan sebuah tablet PC keluaran Acer. Tapi ternyata diam-diam Acer juga membuat tablet PC, dan langsung menggebrak pasar. Tidak tanggung-tanggung, sekalinya muncul, Acer mengeluarkan teknologi utamanya, Acer Iconia.
Iconia memiliki keistimewaan layar sentuh ganda. Bentuknya memang mirip laptop namun sepertinya ini layak dijuluki sebagai tablet hybrid. Tidak perlu mouse atau keyboard tradisional, sebab kedua layar dengan resolusi HD (1366 x 768 piksel) tersebut dapat difungsikan sebagai keyboard virtual.
Acer Iconia dilengkapi dengan OS Windows 7 Home Premium. Bisa dibilang juga spesifikasi Acer Iconia ini mengesankan. Dengan prosesor Intel Core i5-480 chip, 4GB RAM, Bluetooth 3.0, 640GB hard drive, juga webcam, tidak ketinggalan juga konektivitas di Iconia terdapat 3 port USB yang sudah versi 3.0. Ada juga port HDMI, 3G, dan Wi Fi.
Sayang, perangkat hybrid pertama Acer ini tidaklah murah seperti produk keluaran Acer lainnya. harga untuk tablet ini €1500 (sekitar 21 juta rupiah). Tapi ya… worthed lah ya.. harga yang setara dengan penampilan dan spesifikasi Acer Iconia yang diramalkan akan mampu menggaet banyak peminat lewat spesifikasinya yang menyakinkan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...