Mempercepat Koneksi Internet Modem

Mempercepat Koneksi Internet Modem USB 3G HSPDA / 3.5 G EVDO Rev A Smart dengan Panci dapur.


Sebagian dari kita mungkin selalu bertanya-tanya pada saat melihat tower – tower operator GSM / CDMA, kenapa ada antena berbentuk seperti drum maupun parabola, kenapa dibuat seperti itu, ternyata memang sesuatu yang berbentuk bundar dan menutupi antena bisa memperkuat sinyal dan menangkap semua sinyal untuk diteruskan ke antena itu sendiri.
Nah jika kita mau kita bisa mencoba bereksperimen dengan panci dapur, prinsip kerjanya adalah seperti parabola atau antena berbentuk drum seperti yang saya jelaskan diatas, untuk jelasnya bisa check di situs lifehacker.com, dan saya sudah membuktikan sendiri, dan memang koneksi menjadi lebih stabil.
Saya menggunakan Modem Smart, dan puncak pemakaian bisa mencapai 1980 Kbps, tapi memang ini saat tertentu saja, kalau dirata-rata download berkisar antara 25-50 Kb/s. Memang ditempat – tempat tertentu yang tidak banyak yang pakai Modem Smart, kecepatan bisa lebih tinggi lagi, teman saya bahkan mempunyai kecepatan puncak sampai diatas 3000Kbps sehingga bisa download IIX sampai 300Kb/s.
Nih gan videonya, tadi sempat tertawa juga melihatnya bisa digunakan untuk memperkuat sinyal 3G / EVDO Smart.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...