Mempercepat Koneksi Modem Cara Abenk World

Kali ini saya akan membahas gimana cara membuat kinerja modem lebih cepat..Sebenarnya Banyak Caranya dan mungkin Anda Sudah sering membaca artikel-artikel mempercepat modem seperti ini.
Jujur sih dulu modem saya lambat x, sebenernya bukan lambat tp emang standar kecepatan modem nya segitu yaach..mau di apain lagi.Saya sering sekali OL, download Flm, buka FB,Ngeblog,games,DLL....
Tp berhubung modem nya kurang kencang yaa..jadi malez, udah sering pakek wifi di bandingkan modem.Padahal kalau di pikir2 enak nya pakek modem sendiri di rumah,,kan enak tu mu ngapain aja Bebas N nyaman lagi ...jadi kebanyakan Curhat ne..hehehehehehe..langsung aja GAN..
Saya mengunakan modem HUAWEI E160 Up to 3.6Mbps . . .seperti gambar dibawah


Petama x saya menggunakan nya gak kencang Alias LELET :-D padahal saya pakek kartu Simpati Flash download nya Cuma 50kbps/sec, sebenarnya sich lumayan tp kalau download na Flm 700Mb, kapan siap nya paling cepet 3 atau 4 jam .. huuuf LAMAA.....nah anehnya semenjak akhir 2010 Telkomsel sudah gak ngedukung download segitu, paling cepet 15kbps/sec  :-((
Terpaksa saya mencari cara mempercepat modem saya cepat . . .
Begini cara nya :

--Anda harus mempercepat koneksi internet di PC anda dulu.
--Menggunakan software untuk Modem anda
--Meng upgrade modem anda



Sekarang modem saya gak kalah sama Wifi download 150kbps/sec ..hehehehehe jadi betah dirumah ne.Cuman masalah nya sekarang Uang menipis buat Belik Flahs bulanan .. hehehe ..Maklum  gan Lagi bokek nech.... :-D
Silahkan di coba ya . . . .
==SEMOGA BERHASIL==
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...